Wednesday, August 6, 2008

Kipas angin waktu summer

Udah lama gak posting kangen juga nulis . . .

Summer di Qatar sekarang ini terasa amat panas.Kalo siang bisa sampai 47 derajat Celsius.Apalagi sudah sekitar 1 bulan ini lumayan humid.Jadi kalo kita keluar rumah badan langsung lengket pyuuhhh . . .

Alkisah berawal dari dapur apartementku yang terpisah ruangan utama.Otomatis gak ada AC di sana,yang ada hanya fan yang menempel di dinding untuk sirkulasi udara luar.Selama ini kalo acara memasak saya selalu ditemani dengan sebuah kipas angin untuk membantu menyalurkan udara dingin dari ruang utama yang berAC ke dapur.

Nah kemarin itu tiba2 kipas anginku ngadat tanpa alasan yang jelas.Setelah dibongkar oleh suami ternyata yang rusak adalah motornya.Wahh . . . awal malapetaka nih pikirku.
Ternyata memang bener . . acara memasak berubah jadi mandi sauna aromaterasi ha ha ha

Karena gak sanggup lagi aku ke Lulu Hyper untuk beli kipas angin yang baru.Setelah membanding2kan akhirnya pilihanku jatuh ke salah satu kipas angin merk panasonic.Wah lumayan pikirku,dari segi merk lumayan jadi jaminan dari segi harga juga gak terlalu mahal.Hampir saja aku membelinya, tiba2 ingat kalo toko Panasonic sedang ada discount.Akhirnya akupun gak jadi beli,besuk aja ah di toko Panasonic.But gak lupa kucatat dulu no seri dan harganya di Lulu Hyper.

Keesokan harinya aku ke toko Panasonic.Ternyata . . . gak sopan bener nih . . .
Harga kipas angin yang kucari harganya malah lebih mahal di toko aslinya,itupun sudah harga diskon.Wahhhh . . .

Besuknya aku putuskan untuk ke Lulu Hyper lagi dengan semangat langsung aku menuju bagian kipas angin.Ternyata barang yang kumaksud sudah habis,yang tersisa tinggal barang display.Duhhh gimana yaa . . .
Akhirnya aku inget kalo masih ada satu group toko lagi yaitu Lulu Center.
(note : berdasarkan pengalamanku yang sudah2 memang group toko Lulu ini adalah yang termurah harganya)

Besuknya (lagi) aku ke Lulu Center dengan harapan barang itu ada.Ternyata oh ternyata . . . habis juga."All finished madame . ." gitu kata penjaga tokonya.Pyuihhh . . .
Dengan hati gondok dan malu (dalam hati,soalnya udah ngata2in Panasonic mahal) akhirnya tanpa menunggu besuk lagi langsung meluncur ke toko Panasonic.

Sampai di toko Panasonic kulirik jamku tinggal 5 menit lagi toko tutup.Setengah berlari kuajak anak2ku mencari tempat kipas angin.Begitu ketemu langsung kutunjuk barang yang kumau."I take this one . . . still discount?" gitu kataku.Soalnya tanda discount sudah gak ada lagi di toko itu.Sepengetahuanku discount terakhir adalah 5 Agustus kemarin,discount dalam rangka Qatar Summer Festival.Tapi alhamdulillah ternyata discountnya masih berlaku.Langsung aku menuju ke kasir dan kubayar.Dan keluar dengan senyum2 manyun . . . akhirnya aku punya kipas angin di dapur lagi.

3 comments:

NyonyaMUda said...

Hhahaha..
Boleh juga tuh sauna aromaterasi..
Memang kita ini "Modis"
MOdal DIskon

hehe

ruri huriah said...

hai, tukeran link yuk, trims

elindasari said...

Assalamualikum,

Wah senang juga baca2 pengalamannya selama di Qatar. Terima kasih atas infonya yach. Kapan2 saya numpang baca2 lagi.

Wassalam,
Bintang