Sunday, September 9, 2007

Chating dengan tetangga sebelah kamar apartement

Semenjak 7 September 2007 kemarin aku gak kesepian lagi.Sekarang aku punya tetangga baru,tepatnya di sebelah kamar apartementku.Pintu masuknya pun sebelahan pula.Uniknya tetangga baruku ini adalah temanku dulu waktu masih kerja di Riau.Udah lama gak ketemu (sekitar 7 tahun) eh . . ternyata malah jadi tetangga di Qatar ini.
Pagi2 dia udah nganter makanan ke rumahku . . . wah rejeki nomplok nih.Mungkin inilah enaknya tetanggaan dengan orang senegara (di negara rantau).Bisa tukar menukar lauk tiap hari.Asal jangan keasyikan trus gak masak ya :-) . .
Setelah selesai beres2 rumah kuliat PC ku ternyata ada yang ajak chating,eh . . ternyata temenku alias tetangga sebelah rumah.Jadilah kami asyik chating.
Padahal kalo dipikir2 kan bisa ngobrol langsung ya,eh ini pake jalur internet yang sebenarnya muter2 dulu dari PC kita ke server komputer yang entah berada di mana baru kemudian masuk lagi ke gateway,bridge,hub,trus PC temen eh . . . jadi inget teori kuliah nih he he.
Mungkin ini dampak teknologi yang makin canggih sehingga gak kerasa jadi semakin berkurang interaksi kita secara langsung dengan manusia.
Tapi jangan salah . . siangnya kami tetap aja ketemuan dan ngobrol juga ngalor ngidul
Namanya juga wanita . . . ada aja topik hangat yang selalu bisa diangkat jadi bahan pembicaraan,setujuuuuuu???

3 comments:

embundinda said...

pembicaraan wanita nggak ada basinya ya... ;)
salam hangat dari Sg

Mama Dilla said...

Oalah Din.. Din.. ini Dina belakang Jarir kan! tetangga Indri.. asyik, bisa ikut nimbrung...

Unknown said...

wah enak ya bisa chatting palagi dengan tetanmgga sebelah yang notabene teman kuliah lagi...

oh ya, sekalian mo numpang promosi nih... sudah ada pengiriman uang ke Indonesia langsung ke rekening dalam waktu satu hari sampai ke rekening yang dituju dengan biaya 20 QR...bertempat di Islamic Exchange dan City Exchange...atau bisa hubungi 5005713(Iqbal),5297330(Bambang); 5005703(Idris) dan 6810554 (Yayat/ Islamic Exchange)

mohon diinformasikan kepada teman2 Indonesia lainnya...terima kasih..