Sunday, September 9, 2007

Tambal gigi di Qatar sekitar 1300QR

Kira-kira 2 minggu yang lalu sedang enak2 makan mendadak tambalan gigiku lepas . . . ups untung tidak tertelan.Sebenarnya kepingin besuknya langsung ke dokter gigi untuk menambal ulang gigiku.Tapi mengingat sebentar lagi saya harus ujian sim dan anakku mau ulang tahun maka kuundur jadi hari ini,Minggu, 9 Sept.
Pagi2 sekali kami berangkat ke rumah sakit Ras Abu Aboud (rumah sakit perusahaan yang notabene gratis alias free of charge).Karena menurut cerita teman harus datang pagi2 sekali agar antri tidak terlalu panjang.Setelah mendaftar di dental clinic saya menunggu di kursi untuk antri.Alhamdulillah tidak berapa lama kemudian tiba giliran saya masuk ke ruang dokter.
Dengan ramah dokter gigi menanyakan keluhan saya dan apa yang dia bisa bantu.Saya mengatakan kalo tambalan gigi kanan atas saya lepas,minta ditambal ulang.Apa yang terjadi . . . karena perlu dental cleaning maka dia menyarankan untuk membuat appointment dulu untuk dental cleaning selanjutnya dia baru bisa menambalnya.Tapi karena dokter menemukan lubang kecil di gigi sebelah kiri maka dia langsung menambalnya.Jadi yang saya inginkan dengan gigi kanan saya malah gak kesampaian.
Di bagian registrasi akhirnya saya menanyakan masalah appointment itu dan ternyata baru bisa setelah Ramadhan wok wooouuuwwwww . . .
Wah luama buener ya . .
Dengan sedikit emosi saya berpikir untuk pindah ke klinik swasta.Karena di Indonesia kalo dokter gigi di klinik swasta lebih murah dari rumah sakit.
Sampai di rumah akhirnya saya cari info untuk biaya dokter gigi di klinik swasta,ternyata sekitar 1300 QR WOUWWW . . . (cobalah kalikan sendiri dengan 2500 rupiah 1QR = 2500rup).Wah jadi bingung deh masak uang segitu cuma buat tambal gigi (worth enough?).
Akhrinya sambil nunggu Ramadhan aku berdoa semoga lubang di gigiku tidak tambah besar.Amin.

3 comments:

fauzul arifin said...

nggak coba apply medical card HAMAD ?
menurut orang2 bisa free berobatnya

Unknown said...

Ini bu siapa ya?

Unknown said...

Kalo tambal ban brp y? hehehe bcanda